4+ Tips Mudah Download Gratis File Shutterstock Setiap Hari

blogsadli

Blogsadli.com,- Tips Mudah Download Gratis File Shutterstock Setiap Hari. Setelah sekian lama gak berbagi tips, kali ini blogsadli kembali membagikan tips mudah download shutterstock secara gratis setiap harinya. Karena shutterstock merupakan platform foto, vector hingga file tertentu berupa desain grafis. Untuk para desainer grafis tentu hal ini akan sangat membantu, apalagi untuk yang belum bisa suka editing file vector sangat cocok. Resolusi fotonya juga sudah besar sehingga ketika di zoom tidak akan pecah.

Cara Download Gratis File Shutterstock

Biasanya banyak yang mencari tahu bagaimana tips mudah download file shutterstock secara gratis setiap harinya. Karena pada dasarnya banyak yang pemilik file menjual shutterstock. Selain itu juga, ternyata untuk bisa miliki file gambar, vector tanpa watermark maka anda diharuskan untu beli shutterstock.

Tetapi ternyata ada juga jasa yang membantu untuk jual beli shutterstock, dengan ketentuan tertentu. Untuk yang hanya membutuhkan satu atau dua file saja, maka tentu solusinya adalah mencari cara download shutterstock gratis.

Nah, kali ini blogsadli akan memberikan tips mudah sekaligus cara download shutterstock secara gratis. Untuk bisa mendapatkan file gambar ataupun vector dari shutterstock, maka anda haruslah terlebih dahulu mendaftar atau registrasi mamber di Idcopy. Sehingga anda bisa mengakses gambar sesuai dengan yang diinginkan.

Berikut ini akan blogsadli jabarkan mengenai bagaimana cara registrasinya untuk bisa Download Gratis File Shutterstock hingga mendapatkan file yang diinginkan.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi akun baru, dengan mengisi email dan password yang diinginkan. Untuk bisa melakukannya, anda haruslah mengakses website IdCopy dahulu untuk mengisi data yang dibutuhkan.

Tips Mudah Download Gratis File Shutterstock Setiap Hari
Jika sudah bisa mengaksesnya, silakan klik daftar akun untuk melakukan registrasi. Ikuti semua arahan yang diperlukan termasuk mengisi data yang dibutuhkan seperti email dan password. Lalu klik registrasi apabila tahap ini sudah selesai dilakukan dan data yang diisi sudah dirasa benar.
Tips Mudah Download Gratis File Shutterstock Setiap Hari
Jika email yang anda masukan sudah benar, maka setelah klik register akan muncul kotak pemberitahuan “Berhasil… email verifikasi berhasil dikirim!” Jika sudah mendapatkan konfirmasi seperti ini, maka anda tinggal membuka inbox email. Kira-kira badan emailnya akan seperti pada gambar ini. Silakan anda klik link tersebut untuk mengkonfirmasi akun.
Tips Mudah Download Gratis File Shutterstock Setiap Hari
Jika sudah dilakukan dengan benar, maka akan ada tampilan gambar seperti dibawah ini. Dan yang perlu anda lakukan adalah membuka kembali alamat untuk login akun anda. Masukan email dan password yang benar. Jika sudah dilakukan maka akan menemukan tampilan kurang lebih seperti dibawah ini.
Tips Mudah Download Gratis File Shutterstock Setiap Hari
Lalu bagaimana caranya untuk bisa mendownload gambar yang diinginkan? Yuk simak lagi kelanjutannya dibawah ini.
tutorial 2B4
Jadi, setiap harinya akan ada 1 foto atau file yang bisa anda download melalui idcopy. Lalu bagaimana cara download file shutterstock yang kita inginkan? Caranya cukup mudah yakni anda tinggal mencari file foto atau file vector yang diinginkan. Lalu lihat detail foto atau filenya, pada bagian bawah ada tulisan atau deskripsi file yang berupa ID.

Baca Juga:  Merintis Bisnis Dengan Belajar Ilmu Pemasaran di Skill Academy

Misalnya file A memiliki deskripsi id “1150708049”. Id inilah yang harus anda copy dan paste di Idcopy di kolom home, setelah itu kemudian pertinjau untuk melakukan download file tersebut. Dan sedikit informasi, bahwa untuk gambar atau file gratis yang terpampang di bagian sebelah kanan akan rutin diganti setiap jam 7 pagi.

Jadi, anda sudah bisa mendapatkan file tanpa watermark secara gratis. Ada yang ingin anda tanyakan? Silakan tinggalkan pertanyaan tersebut di kolom komentar, terimakasih.

About the author: ilhamsadli

Penikmat senja dan puisi, selain juga suka dengan tantangan baru. Berhenti belajar artinya aku mati

Related Posts

8 Comments

  1. mau tanya mas, apa keuntungannya menggunakan shutterstock ini? terus 1 hari cuma bisa download 1 gambar. bukankah ada layanan lain seperti Pint***** yang menyediakan layanan download gratis dan bebas mau download brp aja… wkwkwk
    mohon pencerahannya mas

  2. Karena ada beberapa foto yang ada creditnya… 😊

    Jadi dengan ID copy ini, bisa free foto…

    Khususnya untuk desain-desain kayak vintage / undangan banyak di shutterstock 😊

  3. Hee, jadi termasuk hilangkan watermarknya gitu, ya? Tapi tetap dibatasi penggunaannya. Penggunaannya musti hati-hati, sih. Apalagi kalau lupa cantumkan pemilik hak cipta.

  4. Saya kira semua yang ada di Shutterstock itu bayar, ternyata ada cara cari yang gratis juga ya. Nice sharing, Bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.