3 Cara Paling Mudah Untuk Cek Pulsa AXIS Pakai Aplikasi dan SMS

cara cek pulsa axis

Blogsadli.com,- 3 Cara Paling Mudah Untuk Cek Pulsa AXIS Pakai Aplikasi dan SMS. Semenjak pandemi melanda, kebutuhan pulsa hingga kuota internet bisa dibilang mulai membengkak saking seringnya digunakan. Dan kebetulan adek di rumah menggunakan Axis dan sering sekali cek pulsa Axis untuk melanjutkan pembelian kuota internet atau melakukan panggilan. Dan panggilan yang dilakukan adalah untuk meminta dibelikan pulsa. Jika sedang tidak repot, biasanya langsung saya minta cek pulsanya karena sudah masuk atau belum.

Axis ini bisa dibilang menjadi provider banyak orang, karena memang beberapa pilihan pembelian paketnya tidak terlalu mahal. Terlebih lagi bisa menjadi lebih murah jika tahu bagaimana mencari hingga mengelolanya. Para pengguna Axis bisa dinikmati dengan penawaran serta harga yang bisa dibilang masih terjangkau.

Cara Cek Pulsa Axis

Beberapa cara yang bisa digunakan untuk cek pulsa axis ini semoga bisa membantumu dalam cek pulsa axis.

Cek Pulsa Melalui USSD

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk cek pulsa AXIS adalah melalui panggilan Unstructured Supplementary Service Data (USSD). Cukup menuju menu panggilan dan memasukkan beberapa kode nomor. Buka menu panggilan di handphone dan masukkan kode nomor *123#. Kemudian tekan OK atau Call Kemudian, setelah itu akan muncul notifikasi pup up dan menunjukkan sisa pulsa AXIS.

Cek Pulsa Axis Melalui SMS

Selain menggunakan USSD, yang bisa dilakukan untuk cek pulsa juga adalah melalui media SMS. Jika jaringan tidak stabil maka teknik ini bisa digunakan. Caranya adalah dengan memasukan nomor tujuan “123” di kolom SMS. Setelah itu ketika “CEK” di badan SMS. Tekan oke atau kirim lalu kemudian tunggu balasan mengenai informasi sisa pulsa sampai masa aktif.

Cek Pulsa Melalui aplikasi

Cara ketiga untuk cek pulsa adalah melalui aplikasi yang sudah terintegrasi secara bagus dan pastinya akan lebih memudahkan pengguna ketika akan melakukan cek pulsa hingga cek masa aktif. Unduh dan instal aplikasi AXISnet melalui App Store atau Google Play Store Setelah terinstal, buka aplikasi AXISnet dan lakukan proses login dengan menggunakan kartu AXIS yang aktif Jika sudah memasukkan nomor AXIS.

Anda akan mendapatkan proses verifikasi Setelah verifikasi berhasil, Anda akan langsung dibawa ke halaman utama aplikasi AXISnet Sisa pulsa akan langsung terlihat di pojok kiri atas layar beserta masa aktif kartu AXIS Jika ingin melihat detail paket yang digunakan, pilih opsi Lihat Semua Sebenarnya, AXIS juga menyediakan layanan cek pulsa dan pembelian paket lainnya melalui situs my.axisnet.id. Namun, layanan website tersebut sering error saat dicoba.

Melakukan Isi Ulang Pulsa Axis

Hal yang dilakukan ketika cek pulsa Axis kemudian ternyata pasti akan mencari soluis terbaik untuk pembelian pulsa. Banyak yang langsung ke counter, beberapa umkm, minimarket hingga ATM. Jadi memang ada banyak aplikasi yang sudah terintegrasi denga google play atau google store.

Cara yang paling ampuh sekaligus bisa berpotensi banyak untuk dari penjualan pulsa adalah lumayan banget. Artinya memang platform yang akan digunakan ini adalah platform yang sudah dipercaya. Nama platformnya adalah PAYPAZZ.

Aplikasi PAYFAZZ ini bisa membantu mengisi kuota internet kapan saja tanpa perlu mencari agen pulsa sehingga penggunanya bisa memperoleh keuntungan. Selain memang digunakan untuk pengisian kuota internet, hal yang juga bisa dilakukan adalah menjadi agen pengisian pulsa atau pembelian pulsa untuk keperluan pribadi. Dapatkan pulsa dan kuota internet dengan harga promo setiap hari. Dapatkan keuntungan hanya dengan satu aplikasi saja.

About the author: ilhamsadli

Penikmat senja dan puisi, selain juga suka dengan tantangan baru. Berhenti belajar artinya aku mati

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version