Blogsadli.com,- Beli Kendaraan Dengan Pinjaman Tunai Online? Siapa Takut!. Dalam hal berpindah tempat, manusia pada masa kini tidak bisa lepas dari bantuan kendaraan. Oleh karena itu, kebutuhan manusia untuk memiliki kendaraan pribadi tidak dipungkiri menjadi semakin tinggi. Salah satu penyebabnya adalah populasi penduduk yang meningkat yang justru membuat terkadang menjadi tidak nyaman berpindah tempat dengan moda transportasi umum.

Pada hari kerja, Anda mungkin sudah merasa cukup nyaman pergi bekerja dengan menggunakan bus umum atau kereta. Namun, bagaimana ketika hari libur tiba? Anda tentunya ingin selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga Anda ketika sedang quality time bersama mereka, misalnya dengan memiliki mobil keluarga yang terbaik. Nah, guna mengatasi permasalahan ini, Anda bisa mencari tahu lebih lanjut tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, ya.

Beli Kendaraan Dengan Pinjaman Tunai Online? Siapa Takut!
Sumber: Confused.com

Beli Kendaraan Dengan Pinjaman Tunai Online? Siapa Takut!

Sebelum membeli mobil, Anda sebaiknya mulai mendiskusikannya terlbih dahulu dengan pasangan Anda mengenai budget mobil yang sesuai dengan kondisi keuangan keluarga. Setelah itu, Anda bisa menentukan darimanakah budget membeli mobil itu berasal, apakah dari tabungan yang Anda miliki sepenuhnya atau dengan mengajukan pinjaman dana online. Kemudian, carilah beberapa opsi jenis mobil yang spesifikasinya sesuai, terutama dilihat dari kapasitas mobil tersebut jika dibandingkan dengan jumlah anggota keluarga yang Anda miliki.

Kalau sudah mendapatkan pilihan mobil yang pas, Anda tinggal cek pinjaman dana online di CekAja. Nah, di CekAja, Anda bisa memilih jenis pinjaman KKB atau kredit kendaraan bermotor di CekAja.com. Sesuai dengan namanya, fasilitas pinjaman tunai online yang satu ini memang sengaja dihadirkan untuk Anda yang ingin membeli kendaraan bermotor, baik untuk individu ataupun badan usaha.

Baca Juga:  5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Secara Free

Pinjaman online adalah tipe fasilitas pinjaman yang langsung dengan cepat bisa Anda gunakan karena dapat cair tanpa membutuhkan adanya jaminan. Sulit untuk melakukan tatap muka? Tenang, pinjaman tunai online kini hadir lebih mudah karena wawancara kelayakan kredit pun dapat dilakukan hanya dengan telepon saja.

munculnya pinjaman online pribadi baru dan banyak diincar, tak menjamin mereka adalah yang terbaik. Karena, untuk menjadi terbaik, pinjaman online pribadi terbaik harus memenuhi standar. Salah satu persyaratan pinjaman online bisa dikatakan aman dan terbaik, adalah telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bahkan, hingga per 19 Februari 2020, OJK telah mencantumkan setidaknya ada 161 perusahaan pinjaman online pribadi atau fintech lending, yang berizin dan terdaftar di OJK.

Pinjaman dana online di CekAja pun punya banyak opsi yang mampu membantu Anda saat menentukan jenis pinjaman apa yang sesuai. Terlebih lagi jika Anda memiliki aset untuk dijadikan jaminan, Anda pun dapat memperoleh keuntungan yakni suku bunga pinjaman yang lebih rendah. Keuntungan lainnya lagi yang Anda bisa dapatkan adalah ketika Anda mengalami kesulitan untuk melakukan pembayaran pada jangka waktu yang ditentukan.

Pada saat itu, negosiasi pun dapat Anda lakukan dengan CekAja agar dapat memperpanjang waktu pelunasan. Kemudian, kapan pengambilan keputusannya? Di Cekaja, proses pengambilan keputusan hanya memakan waktu 24 jam dan proses pencairan dananya juga minimal berlangsung selama tiga hari kerja.

Selain kemudahan prosesnya, tenor yang diberikan oleh CekAja maksimal 20 bulan. Untuk mengajukan pinjaman dana online, ada beberapa dokumen yang perlu Anda lengkapi di antaranya seperti fotokopi Kartu tanda Penduduk (KTP), fotokopi Kartu Keluarga (KK), fotokopi BPKP kendaraan (opsional), fotokopi kartu kredit (opsional), serta slip gaji dari tempat Anda bekerja.

Baca Juga:  4 Cara Terbaik Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak

Butuh informasi yang lebih jelas dan rinci? Anda bisa berdiskusi dengan para customer service CekAja.com di 021-80626900 atau pergi ke situs https://www.cekaja.com/pinjaman-online/ . Intinya, hal yang perlu Anda garisbawahi selanjutnya adalah cermati segala kebutuhan Anda ketika nantinya aplikasi pinjaman dana online Anda dikabulkan oleh bank. Usahakan untuk tetap disiplin dalam membayar pinjaman tunai online Anda. Yuk, pastikan keluarga Anda selalu memperoleh semua yang terbaik!