Siap Siap Asus Zenfone 9 Segera Rilis, Si Mungil dengan Kamera Gimbal

Asus Zenfone 9

Blogsadli.com,- Halo sobat Blog, gimana nih kabarnya? Semoga tetap dalam kesehatan dan lindungan Tuhan ya. Oh ya, baru beberapa waktu lalu nih aku denger kabar terbaru bahwa Asus Zenfone akan merilis salah satu produknya di Indonesia di tanggal 17 November besok. Masih ingat kan Zenfone 8 yang merupakan generasi sebelumnya memiliki performa yang bukan main.

Nah, kali ini Asus Zenfone 9 akhirnya akan rilis di Indonesia. Kabarnya, Zenfone 9 ini merupakan salah satu produk Zenfone dengan banyak inovasi serta performanya yang tidak diragukan lagi. Keunggulan yang paling ditonjolkan kabarnya adalah Cameranya yang sudah dilengkapi dengan stabilizer alias Gimbal.

Asus Zenfone 9 Rilis Untuk Menjawab Kebutuhan Content Creator

Dunia content creator sekarang ini sedang berkembang pesat akhir-akhir ini, jadi bisa dikatakan bahwa Asus Zenfone akan menjawab kebutuhan Content Creator. Salah satu kebutuhan dari Content Creator adalah Camera yang ciamik serta adanya stabilizer.

ASUS pun membekali Zenfone 9 dengan ZenUI 9 yang memberikan performa yang lebih cepat dan mulus, sekaligus lebih pintar, yang sudah disesuaikan untuk penggunaan satu tangan yang lebih mudah. Dengan antarmuka ini, Zenfone 9 lebih mudah dinavigasi, dilengkapi dengan tool Edge untuk menemukan aplikasi favorit dengan lebih cepat.

Penasaran seperti apa tampilan dari Gadget yang katanya akan menjawab kebutuhan para content creator ini. Karena jika perkiraanku benar, maka pasti akan banyak dilirik oleh para konten kreator karena melirik performanya. Tentunya ini belajar dari bagaimana performa dari generasi sebelumnya yaitu Asus Zenfone 8 dengan segala performanya. Kalau sudah rilis, nanti akan aku coba ulas di blog ini. Jadi jangan lupa untuk pantau terus blogku ini ya.

About the author: ilhamsadli

Penikmat senja dan puisi, selain juga suka dengan tantangan baru. Berhenti belajar artinya aku mati

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version